Banner 468 x 60px

 

Kembali, Aksi Solidaritas dari Mega Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo

0 comments
Bookie Bola - Sang mega bintang Cristiano Ronaldo  dikabarkan kembali menunjukkan aksi kedermawanannya. Kali ini Ronaldo dikabarkan kembali membantu membiayai pengobatan ratusan korban kebakaran terbesar yang telah melanda Portugal dalam beberapa waktu terakhir.

Cuaca panas dan juga kering menyebabkan kebakaran terus terjadi di Portugal dalam empat bulan terakhir ini. Tak tanggung-tanggung, kebakaran di ratusan titik ini sudah memakan korban lebih dari 100 nyawa serta kerugian materiil yang sangatlah besar.

Kebakaran yang melanda Portugal ini sudah menghanguskan lebih dari 250 ribu hektar lahan sejak Juni tahun ini. Menteri Dalam Negeri Portugal bahkan merasa bersalah sampai mengundurkan diri karena terus dikritik akibat bencana kebakaran dan juga  kegagalan mengolah strategi untuk mengatasi masalah itu.



Belakangan muncul kabar dari surat harian Portugal bahwa Sang mega bintang real Madrid sekaligus kapten bagi Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.  turut membantu pengobatan sekitar 370 korban kebakaran ini. Namun sampai berita ini di turunkan Tidak dijelaskan bantuan dalam bentuk apa yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo karena biaya pengobatan korban kebakaran juga ditanggung oleh negara.

Sebelumnya, Juventus juga sudah memberikan tribut mereka untuk para korban kebakaran di Portugal. Tribut ini diberikan jelang pertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon tengah pekan lalu.

Secara keseluruhan, ada lebih dari 500 titik api di Portugal. Sebagian muncul secara alami, sebagian lagi muncul karena ulah orang-orang yang kurang bertanggung jawab.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.