Banner 468 x 60px

 

Prediksi bola Chelsea vs As Roma 19 oktober 2017

0 comments

Prediksi bola Chelsea vs AS Roma - Sebuah partai besar dan panas akan kembali tersaji di pertandingan ketiga grup C pada lanjutan Liga Champions tengah pekan ini. Dua tim kuat asal inggris dan Italia , Chelsea VS AS Roma akan bertarung untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup C di Stamford Bridge pada hari Kamis (19/10) dini hari nanti.

Tergabung di dalam grup 'neraka', Chelsea dan juga AS Roma tampil sangat baik di dua laga pembuka fase grup ini. Chelsea berhasil memuncaki klasemen sementara setelah mengalahkan Atletico Madrid dan juga Qarabag, sementara itu AS Roma ditahan imbang Atletico Madrid dan menang atas Qarabag. Alhasil hanya selisih 2 poin antara kedua tim, sehingga siapa yang memenangkan laga tengah pekan ini akan berhasil merebut puncak klasemen grup C.

Chelsea dan AS Roma sendiri bisa dikatakan sudah sangat lama tidak berjumpa di partai kompetitif. Tercatat kedua tim terakhir kali bertemu pada ajang Liga Champions dimusim 2008/2009. Pada saat itu kedua tim saling mengalahkan di kandang mereka sendiri, seperti Chelsea berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0 di kandang dan AS Roma berhasil membalas dengan skor 3-1 di Olimpico .

Meski tampil apik di Liga Champions, kedua tim sedikit mengalami kesulitan pada liga domestik mereka masing-masing. Baik Chelsea dan juga AS Roma sama-sama tercatat menduduki peringkat 5 klasemen sementara Premier League dan juga Serie A setelah mereka beberapa kali mereka tampil secara inkonsisten .

Kedua tim pun sama-sama menelan pil pahit pada akhir pekan kemarin. Chelsea secara mengejutkan kalah tipis dengan score  2-1 dari tim  juru kunci EPL, Crystal Palace sementara AS Roma dikalahkan pemuncak klasemen sementara Serie A, Napoli dengan skor tipis 0-1. Untuk itu laga yang dihelat di Stamford Bridge ini akan cukup krusial untuk dapat mengembalikan kepercayaan diri mereka masing masing.

Jelang laga ini sang pelatih asal Italia Antonio Conte dikabarkan masih tidak bisa menurunkan Victor Moses, N'Golo Kante, dan juga Daniel Drinkwater yang masih berkutat dengan cedera. Namun kabar baiknya Alvaro Morata dikabarkan sudah pulih dari cedera sehingga ia siap untuk bermain pada laga ini.

Conte kemungkinan masih akan menurunkan skema andalannya dengan menurunkan 3-4-2-1, di mana Morata akan kembali dipercaya untuk menjadi ujung tombak The Blues,sementara Eden Hazard dan juga Pedro akan membantu mengalirkan bola sebagai gelandang serang The BluesDavide Zappacosta kemungkinan besar akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Moses, sementara gawang mereka masih tetap dijaga oleh Thibaut Courtois.

Di kubu tim tamu, pelatih Eusebio Di Francesco mengunjungi London Sejumlah masalah cedera mendera timnya, di mana EmersonPatrick SchickKarsdorp, El Shaarawy dan juga Kostas Manolas harus absen dalam laga ini karena mengalami cedera.

Pada laga ini, Roma kemungkinan besar masih akan memainkan skema 4-3-3 di mana Edin Dzeko akan diplot sebagai ujung tombak Srigala Ibu kota  diapit oleh Diego Perotti dan Alessandro Florenzi di bagian sayap. Strootman yang kabarnya telah pulih kemungkinan akan kembali menjadi starter di laga ini, sementara Juan Jesus akan diduetkan dengan Federico Fazio di jantung pertahanan Roma.

Perkiraan Susunan Pemain
Chelsea (3-4-2-1): 
Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Fabregas, Zappacosta; Hazard, Pedro; Morata

AS Roma (4-3-3): Alisson; Kolarov, Jesus, Fazio, Peres; Strootman, De Rossi, Nainggolan; Perotti, Dzeko, Florenzi

Statistik Kedua Tim
Head to Head

05/11/08  AS Roma  3 - 1  Chelsea (Liga Champions)
23/10/08  Chelsea  1 - 0  AS Roma (Liga Champions)

Lima Pertandingan Chelsea (M-M-M-K-K)
21/09/17  Chelsea  5 - 1  Nottingham Forest (CC)
23/09/17  Stoke City  0 - 4  Chelsea (EPL)
28/09/17  Atlético Madrid  1 - 2  Chelsea (UCL)
30/09/17  Chelsea  0 - 1  Manchester City (EPL)
14/10/17  Crystal Palace  2 - 1  Chelsea (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-M-M-M-K)
20/09/17  Benevento  0 - 4  AS Roma (Serie A)
23/09/17  AS Roma  3 - 1  Udinese (Serie A)
27/09/17  Qarabağ  1 - 2  AS Roma (UCL)
01/10/17  AC Milan  0 - 2  AS Roma (Serie A)
15/10/17  AS Roma  0 - 1  Napoli (Serie A)
     
Prediksi Skor
Laga ini di prediksi akan menjadi laga yang panas, karena kedua tim memiliki sejarah yang baik di dalam liga champion, namun dalam sejarah kedua tim bermain saling mengalahkan di kandang mereka masing masing, terlebih lagi pada musim ini Chelsea jauh lebih di unggulkan karena mereka merupakan Sang juara Liga inggris pada musim lalu dan juga memiliki pelatih asal italia yang tentunya sangat familiar dengan taktik AS Roma.

secara di atas kertas Chelsea sangat jauh di unggulkan dari berbagai sisi, karena AS roma bermain tidak dengan Tim utamanya akibat banyaknya pemain yang cidera dan juga tampil sebagai tamu, namun bukan berarti Srigala ibu kota ini akan mengalami kekalahan, karena srigala ibu kota ini sangat ingin mendapatkan hasil baik di liga champions

Bookie bola memprediksi score 2-1 untuk kemenangan Chelsea
Tips Over / Chelsea



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.