Banner 468 x 60px

 

Jadwal Piala Dunia Antar klub 2017

0 comments

Bookie Bola - Genderang persaingan ajang Piala Dunia Antarklub 2017 akan segera dimulai pada pekan depan. kompetisi yang di ikuti dari berbagai macam klub dari berbagai benua ini akan mulai tersaji di pekan depan, Real Madrid sebagai salah satu juara bertahan akan kembali tampil sebagai wakil dari klub Eropa. Real Madrid tampil sebagai juara Liga Champions untuk benua Eropa

Kontestan Piala Dunia Antarklub 2017 baru saja lengkap. Klub asal Brasil, Gremio, menjadi klub terakhir yang memastikan diri untuk dapat tampil di Uni Emirat Arab pada 6 hingga 16 Desember mendatang. Gremio jadi wakil Amerika Selatan setelah mereka berhasil merengkuh title juara Copa Libertadores.

Selain Gremio dan Real Madrid, Piala Dunia Antarklub 2017 akan diikuti oleh: Auckland City [Juara Oseania], Al Jazira [tuan rumah], Pachuca [Amerika Utara], Wydad Casablanca [Afrika], Urawa Red Diamonds [Asia].

Khusus untuk daratan Eropa dan juga Amerika selatan seperti Real Madrid dan Gremio akan langsung bermain di babak semifinal. Sementara untuk lima tim lainnya akan terlebih dulu tampil di penyisihan. Berikut adalah jadwal lengkapnya:
  • Kualifikasi pertama
Al-Jazira vs Auckland City - 6 December
  • Kualifikasi kedua
Pachuca vs Wydad Casablanca - 9 December
Al-Jazira/Auckland City vs Urawa Red Diamonds - 9 December
  • Semi-final
Gremio vs Pachuca/Wydad Casablanca - 12 December
Al-Jazira/Auckland City/Urawa Red Diamonds vs Real Madrid - 13 December, 6pm
  • Peringkat ke-3 dan ke-4 - 16 December
  • Final - 16 December

Jika mampu melaju sampai partai final, maka Real Madrid akan mendapatkan jadwal yang cukup Padat. Sebab mereka, pada 23 Desember 2017, Sergio Ramos dan kawan-kawan sudah ditunggu rival abadi mereka Barcelona di laga La Liga  laga yang bertajuk El clasico ini merupakan Laga ini akan sangat penting bagi Real Madrid supaya dapat menjegal sang rival abadinya tersebut dalam perebutan title juara la liga.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.