Banner 468 x 60px

 

Kevin Liliana Mojang gelis asal bandung juara miss internasional 2017

0 comments
Bookie Bola - Nama Kevin Lilliana Belum lama ini menjadi nama yang paling di cari oleh para netizen indonesia, mojang cantik asal bandung ini berhasil memenangkan mahkota Miss International 2017,  Dara darah cantik asal kota Bandung itu resmi dinobatkan sebagai Miss International 2017 yang digelar di Tokyo Dome City Hall.

Keberhasilan Kevin Liliana menjadi Miss International menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya Mahasiswi jurusan Design Interior berhasil mengalahkan gadis-gadis cantik lainnya dari seluruh penjuru dunia seperti dari VenezuelaJepangInggrisAustralia dan juga Laos.

Kemenangan Kevin di ajang Miss International ini tidak terlepas dari bentuk tubuhnya yang sangat indah dan juga menawan. Untuk mencapai tubuh seindah tersebut, Kevin ternyata punya cara jitu yaitu dengan berolahraga Muay Thai.


Seni bela diri asal Thailand ini memang sedang happening di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Selain sebagai bentuk untuk mempertahankan diri, Muay Thai juga bagus untuk membantu membakar kalori di dalam tubuh sehingga olahraga ini digandrungi baik pria maupun wanita dan olahraga ini menjadi senjata rahasia Kevin liliana untuk menjaga tubuhnya tetap seksi.

Namun Muay Thai saja tidak cukup untuk bagi Gadis Cantik kelahiran 5 Januari 1996. Ia juga rutin mengunjungi gym untuk menjaga tubuh cantiknya tetap fit dan proporsional.



Meski memiliki paras yang cantik, nama Kevin sendiri memang terdengar agak aneh sebagai nama seorang gadis mengingat nama Kevin lazimnya digunakan sebagai nama anak laki-laki. Dikutip dari halaman resmi Putri Indonesia, nama Kevin diberikan kedua orangtuanya karena pada saat itu baik ayah dan ibu Kevin sangat mendambakan kehadiran anak laki-laki. Namun karena yang lahir adalah anak perempuan, kedua orang tuanya menambahkan nama Liliana agar terdengar lebih feminim

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.