Banner 468 x 60px

 

Prediksi Bola Atletico Madrid vs Real Madrid 19 november 2017

0 comments
Prediksi Bola Atletico Madrid vs Real Madrid - Sebuah partai panas akan kembali di gelar setelah libur jeda internasional pada ajang La Liga di akhir pekan ini. Dua tim kuat asal Ibukota Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid akan saling bentrok di Wanda Metropolitano Stadium kandang atletico madrid pada hari Minggu (19/11) dini hari nanti.

Pertandingan bertajuk El Derbi Madrileno ini merupakan laga yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta sepakbola spanyol maupun dunia. Hal ini dikarenakan saat ini kedua tim merupakan  tim yang konsisten menantang gelar selama 7 tahun terakhir, sehingga pertemuan keduanya selalu menyedot banyak atensi dari berbagai penjuru dunia.

Sebagai juara bertahan La Liga, Real Madrid bisa dikatakan tampil tidak seperti musim musim sebelumnya terbukti dibeberapa pekan terakhir mereka tampil mengecewakan sehingga muncul rumor tentang akan di pecatnya sang pelatih sekaligus legenda mereka Zinedine zidane dari kursi panas Real madrid.

Kekalahan atas Girona beberapa minggu yang lalu membuat mereka tergeser ke peringkat 3 klasemen sementara. Mereka tertinggal cukup jauh dari rival abadi, Barcelona yang menduduki pemuncak klasemen dengan raihan 31 poin sehingga mereka tidak boleh kehilangan poin lagi jika mereka ingin mempertahankan gelar juara liganya di musim ini.

Pada Pertandingan Jornada ke 12 ini akan menjadi laga yang bagus untuk Real Madrid guna mengejar ketertinggalan mereka dari puncak klasemen sementara. Pasalnya lawan mereka, Atletico Madrid saat ini berada di peringkat 4 dengan raihan poin yang sama dengan mereka hanya madrid unggul jumlah goal saja dibandingkan lawannya

 Jika mereka berhasil menang pada laga ini, maka mereka bisa terus memberikan tekanan kepada puncak klasemen dan juga mengamankan posisi sang pelatih zinedine zidane, sekaligus mereka akan menjauhkan diri dari kejaran rival yang berada di bawah mereka. Namun mencuri kemenangan atas Atletico Madrid nampaknya bukan tugas yang mudah bagi kubu Los Merengues.

Tim besutan Simeone itu tercatat belum pernah kalah di La Liga musim ini, kendati 5 dari 11 pertandingan terakhir mereka berakhir dengan hasil imbang. Los Rojiblancos sendiri tercatat bukan lawan yang mudah ditaklukan oleh Real Madrid.

El Real  tercatat hanya 3 kali mengalahkan tetangga mereka tersebut di 6 pertemuan terakhir keduanya di semua kompetisi. Namun permainan Los Cholchoneros sendiri sangat kuat di kandang, di mana Real Madrid hanya mampu menang 1 kali saat bermain di markas Atletico Madrid, sehingga laga ini menjadi laga yang berat bagi Zinedine zidane.

Perkiraan Susunan Pemain
Atletico Madrid (4-4-2)
: Oblak; Luis, Godin, Savic, Juanfran; Niguez, Partey, Gabi, Koke; Correa, Griezmann

Real Madrid (4-3-1-2): Casilla; Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Isco; Ronaldo, Benzema

Statistik Kedua Tim
Head to Head

11/05/17  Atlético Madrid  2 - 1  Real Madrid (UCL)
03/05/17  Real Madrid  3 - 0  Atlético Madrid (UCL)
08/04/17  Real Madrid  1 - 1  Atlético Madrid (La Liga)
20/11/16  Atlético Madrid  0 - 3  Real Madrid (La Liga)
29/05/16  Real Madrid  P 1 - 1  Atlético Madrid (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-S-S-S-M)
22/10/17  Celta Vigo  0 - 1  Atlético Madrid (La Liga)
26/10/17  Elche  1 - 1  Atlético Madrid (CDR)
28/10/17  Atlético Madrid  1 - 1  Villarreal (La Liga)
01/11/17  Atlético Madrid  1 - 1  Qarabağ (UCL)
04/11/17  Deportivo La Coruna  0 - 1  Atlético Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-K-K-M)
23/10/17  Real Madrid  3 - 0  Eibar (La Liga)
27/10/17  Fuenlabrada  0 - 2  Real Madrid (CDR)
29/10/17  Girona  2 - 1  Real Madrid (La Liga)
02/11/17  Tottenham Hotspur  3 - 1  Real Madrid     (UCL)
06/11/17  Real Madrid  3 - 0  Las Palmas (La Liga)

Prediksi Skor
pada laga ini akan di prediksi sangat ketat, di atas kertas kedua tim memiliki statistik yang sama kuatnya, meskupun real madrid di unggulkan dengan memiliki skuat yang sangat mahal, namun bukan berarti mereka akan mendapatkan kemenangan denan mudah, tercatat di dua laga terakhir mereka baik Atletico maupun real madrid saling mengalahkan

BookieBola memprediksi Skor akhir dengan kedudukan 1-1
tips : Atletico madrid / Under

Bagi kalian semua yang ingin melakukan betting dengan bandar judi bola terpercaya silakan klik disini

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.