Banner 468 x 60px

 

Sering di bully, Mantan Pemain Manchester United Oprasi Plastik

0 comments

Bookie Bola - Masih ingatkah dengan sosok Dong Fangzhuo? Ya, dirinya adalah mantan pesepakbola asal negeri Tiongkok yang pernah membela raksasa Premier League, Manchester United. Pemain pertama Asia yang membela Setan Merah pada jaman Era Alex Ferguson.

Dong Fangzhuo digaet Manchester United pada tahun 2004 silam, Fangzhou menjadikan dirinya sebagai pemain Asia pertama yang membela Tim Setan Merah. Sayangnya dirinya tidak bisa mencatatkan  karier baiknya di manchester United, HIngga makin ke sini makin tak berkembang, bahkan dirinya memutuskan pensiun sebelum menginjak usia 30 tahun.

Dilansir dari berita setempat, baru-baru ini Fangzhuo tampil di sebuah reality show televisi lokal Tiongkok. Menariknya, dalam acara ini Fangzhuo diklaim melakukan operasi plastik pada wajahnya. Pria 31 tahun ini melakukan operasi tersebut untuk membuatnya memiliki identitas baru, baik secara fisik maupun mental.

Sebelumnya Fangzhuo memang akrab dengan bully dari masyarakat di kehidupan sehari-hari karena kegagalannya di dunia sepakbola,Saat masih terikat kontrak di United, Fangzhuo sempat dipinjamkan selama dua musim ke Royal Antwerp. Usai meninggalkan Old Trafford pada 2008, Fangzhuo sempat bermain untuk klub Polandia, Portugal hingga Armenia sebelum memutuskan kembali ke Tiongkok.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.