Banner 468 x 60px

 

Foto Hot Pacar Gavin Kwan Adsit, Erika Carlina menjadi perhatian public netizen

0 comments
Bookie Bola - Sosok wanita cantik Erika Carlina baru-baru membuat para netizen heboh. Kekasih penyerang muda indonesia , Gavin Kwan Adsit ini mengunggah foto menantang di akun instagramnya sehingga para Netizen menjadi salah fokus.

Sebagai salah satu aktris pendatang baru di Indonesia, kecantikan paras Erika Carlina tidak perlu  diragukan lagi. Paras cantiknya itu bahkan sukses membuat hati Gavin Kwan Adsit, punggawa Timnas Indonesia ini jatuh hati dibuatnya.

Erika sendiri mulai diketahui berhubungan dengan Gavin kwan sekitar 2 bulan yang lalu. Ia cukup sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Gavin kwan, bahkan dirinya juga sering mendampingi Gavin yang saat ini sedang mengalami cedera.

Baru-baru ini Erika Carlina menunjukan sisi lain dirinya kepada para penggemarnya. Melalui akun instagramnya, dirinya memerkan tubuh indahnya berbalut bikini sambil menikmati minuman Wine dalam unggahan berikut.


Unggahan sensual ini langsung menarik minat banyak penggemarnya. Bahkan beberapa ada yang tidak kuat melihat keseksian dari body Eri tersebut, jika di lihat dari komentar para netizen terlihat sangat banyak sekali pengemarnya

liempreloved Tegang euy

soccer.life9326 Bikin geleng-geleng kepala nih.. Body goals banget

ikhsanelsaid_ Bodynya duh👍👍😍

ewin_ilprincipe Mana tahaan @gavinkwanadsit :v

gerry_iria Badannya bagus bangeeet

salsania11 Kaya Barbie




0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.