Banner 468 x 60px

 

Keintiman Gotze dengan pujaan hatinya Bisa Bikin Iri para Jomblo

0 comments
Mario Gotze - Gelandang lincah jerman yang bermain untuk  Borussia Dortmund, Mario Gotze, tengah menikmati masa liburan di Dubai bersama dengan kekasih tercinta, Ann-Kathrin Brommel. Seperti pasangan pada umumnya, Mereka juga kemudian membagikan foto-foto mesranya selama menikmati liburan bersama di daerah Timur Tengah tersebut.

Meskipun Udara di Dubai tidak begitu sejuk seperti di daratan Eropa yang saat ini sedang memasuki musim dingin. Sementara di Dubai akan tetap terasa panas seperti biasanya. Oleh sebab itu, foto yang diunggah oleh sang kekasih Mario Gotze di akun Instagramnya adalah 
ketika mereka berdua sedang menikmati kelapa muda di tengah udara yang panas.



Selain itu, Kathrin juga membagikan foto-foto pribadi yang mengenakan balutan Bikiniminimalis berwarna kuning. Kecantikannya dalam balutan busana itu menjadi fokus utama bagi siapa saja yang memandangnya.


Mario Gotze sendiri di ketahui menjalin hubungan dengan Kathrin sejak 2012 silam. Meskipun Kathrin berumur lebih tua di bandingkan dengan mario Gotze, hal itu tidak menjadi masalah bagi keduanya. Buktinya hubungan masih tetap awet hingga saat ini.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.