Banner 468 x 60px

 

Mantan Bomber Parma dan inter milan menyewa 18 PSK untuk Sex Party

0 comments
Bookie Bola - Mantan Bintang sepak bola asal Brazil baru baru ini membuat kehebohan di dunia maya.  Tentu saja berita ini datang dari kehidupannya di luar lapangan, pemain yang kini berusia 33 tahun itu, dulu sempat menjadi penyerang kelas atas di serie A, Beberapa klub besar pernah mengunakan jasa pemain ini.

Dilansir dari berita harian setempat, Adriano di beritakan bahwa menyewa  sebanyak18 pekerja seks komersial (PSK) sekaligus dari sebuah rumah prostitusi di bilangan Copacabana Rio de Janeiro, Brazil. untuk dipakai dalam sebuah pesta seks dirinya bahkan harus menghabiskan uang senilai setara dengan 18 ribu euro untuk memuaskan hasratnya ini.

Gara-gara aksi borong yang dilakukan oleh Adriano ini, sang pemilik rumah bordil tersebut tak habis pikir panjang, dirinya pun langsung menutup usahanya di malam tersebut demi Adriano seorang.
Yang lebih menghebohkannya lagi, bomber yang pernah malang melintang di Eropa bersama Inter Milan dan juga Parma itu dikabarkan membawa uang senilai 55 ribu euro di pesta seks tersebut.

Sebenarnya, Adriano berpeluang untuk bergabung dengan klub Prancis, Le Havre pada bulan Januari lalu, namun transfer tersebut akhirnya batal karena masalah yang di miliki oleh adriano. Dari dua klub Brasil terakhir di mana ia dikontrak, yakni Flamengo dan Atletico Paranaense, pemilik nama lengkap Adriano Leite Ribeiro tersebut tak pernah sekalipun bermain.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.