Banner 468 x 60px

 

Di Gosipkan semakin dekat dengan Barcelona, Coutinho akan Pakai Nomor Warisan Figo

0 comments


Barcelona - Playmaker asal Brasil Philippe Coutinho dikabarkan semakin dekat dengan barcelona dan dirinya di kabarkan telah memilih nomor punggung yang akan dikenakannya selama di Camp Nou dan nomor tersebut jatuh pada nomor tujuh.

Barcelona sebenarnya sudah berusaha untuk mendapatkan service dari Coutinho sejak musim panas lalu. Namun Saat itu mereka harus gagal meski sudah berusaha tiga kali dan Coutinho sendiri juga telah melayangkan transfer request kepada klub untuk di jual.

Tapi untuk musim ini sepertinya usaha mereka akan bisa berhasil pada musim dingin ini. Pasalnya Coutinho sudah sangat ngebet untuk pindah ke Camp Nou sementara Liverpool juga siap untuk melepas pemain yang mereka rekrut sejak 2013 lalu itu.

Kabarnya, Liverpool sendiri sepertinya sudah setuju namun mereka meminta Barca membayar lebih dari 133 juta Pounds. Sementara itu Coutinho di gosipkan juga memainkan pertandingan terakhirnya bagi The Reds saat melawan Leicester City jelang tahun baru lalu.



Menurut berita harian olah raga setempat, Coutinho kini sudah selangkah lebih dekat merapat ke Barca. Bahkan ia juga sudah melalui proses memilih nomor jersey.

Media Spanyol itu menyebut, Coutinho akan memakai nomor punggung 7 di Barca. Nomor itu sendiri sebelumnya dipakai oleh gelandang serang asal Turki, Arda Turan, Ada sendiri kemungkinan akan segera pergi dari Camp Nou pada musim dingin ini. Sebab ia kini sepertinya sudah tak punya masa depan di Barca sejak klub tersebut dilatih Ernesto Valverde.

Sebelum Arda, banyak pemain hebat lainnya yang juga telah memakai nomor tersebut. Mulai dari Pep Guardiola, Luis Figo, Henrik Larsson hingga David Villa

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.