Banner 468 x 60px

 

Imbas dari Mega Transfer Coutinho di Rasakan Juga oleh Manchester United

0 comments

BookieBola - Harga Transfer Permain saat ini memang sudah menjadi sangat besar, Seperti transfer Mega Bintang Barcelona ke PSG Neymar yang menyentuh harga 200 juta Euro lebih, dan yang terbaru pun terjadi untuk transfer Geladang Asal Brazil Philiphe coutinho dari Liverpool ke barcelona, pembelian tersebut menembus harga 142 juta pounds.

Tentunya hal ini berimbas juga kepada harga pemain lainnya, Andai Manchester United ingin merekrut Paulo Dybala dari Juventus, merekapun harus memecahkan rekor transfer Barcelona untuk Philippe Coutinho. Menurut laporan yang diturunkan oleh berita harian olah raga setempat Tuttosport, transfer Coutinho tersebut tak luput dari pengamatan klub Turin, dan akan memanfaatkannya sebagai alat untuk menaikkan harga Dybala di pasaran.

Striker Argentina sebenarnya sudah lama dikaitkan dengan transfer ke Manchester United, sebagai alternatif Antoine Griezmann, yang musim panas lalu memilih untuk bertahan di Atletico Madrid dan saat ini Griezman kemungkinan akan pindah jika dipenuhinya tuntutan gaji 400.000 pounds per pekan di Old Trafford.

Tentunya Paulo Dybala kabarnya menjadi salah satu alternatif MU untuk menemani Romelu Lukaku di lini depan, dan sekaligus menawarkan kesempatan pada sang pemain untuk bereuni kembali dengan mantan pemain juventus yang sempat menjadi pemain termahal di dunia Paul Pogba.

Namun Tuttosport memprediksi jika Dybala bisa mendarat di Old Trafford, Tetapi manchester United dipastikan harus mengeluarkan biaya yang sangat besar. Dybala sendiri sudah menghantar Juventus memenangkan Scudetto di dua musim terakhir,

jika bandingkan dengan Coutinho yang gagal memberi trofi apapun untuk liverpool di Anfield. Hal ini membuat Juventus semakin yakin mematok harga tinggi untuk bintang muda berjuluk Si Permata tersebut.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.