Banner 468 x 60px

 

Pemain Termahal Liga Premier Jalan Jalan mengunakan Jet Pribadi

0 comments


Bookie BolaAlexis Sanchez baru-baru ini tampak tengah menikmati masa liburannya bersama keluarga besar di  Paris Prancis. Kabarnya, pemain asal Chile tersebut sampai di Prancis menggunakan jet pribadi.

Pemain 29 tahun tersebut baru saja bergabung dengan Manchester United pada bulan Januari kemarin. dirinya pindah dari Arsenal. Di MU, Alexis Sanchez mendapat gaji jauh lebih besar bahkan hampir dua kali lipat daripada yang ia terima di Arsenal. Saat ini, bahkan dirinya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris.

Ia sudah mencetak satu gol debutnya untuk MU. Gol itu terjadi ketika klub bermarkas di Old Trafford tersebut menghadapi Huddersfield pada akhir pekan lalu.



Saat ini, Alexsis Sanchez tengah menikmati masa liburan bersama dengan keluarga di Paris. Melalui media sosial, mantan pemain Barcelona , udinese dan juga arsenal ini tampak mengunjungi menara Eiffel. dirinya tidak sendirian, namun bersama dengan keluarga besarnya.

Pasca liburan pendek ini, Sanchez akan kembali ke Manchester United lagi untuk menjalani latihan bersama dengan rekan-rekannya di bawah kendali Jose Mourinho. Akhir pekan mendatang, MU akan bertemu dengan Newcastle United di Premier League. 





0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.