Banner 468 x 60px

 

Penampilan Debut yang sensasional Henrikh Mkhitaryan

0 comments
Bookie Bola - Penampilan yang sangat memuaskan di tunjukan Henrikh Mkhitaryan di pertandingan debutnya bagi Arsenal , Bahkan pada laga tersebut dirinya dianggap sensasional oleh legenda LiverpoolSteven Gerrard.

Mkhitaryan sendiri didatangkan ke Emirates Stadium setelah Arsenal melepas bintangnya Alexis Sanchez ke Manchester United pada Januari kemarin. Pemain asal Armenia itu akhirnya menjalani pertandingan debutnya bersama The Gunners yang sangat sensasional pada akhir pekan kemarin.

Dirinya dimainkan oleh Arsene Wenger saat menjamu Everton. Mkhitaryan menjalani debutnya bersama dengan mantan rekannya di Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Setelah main, ia hanya butuh waktu enam menit untuk memberikan assist pada Aaron Ramsey. Assist berikutnya ia cetak pada menit 37, kali ini untuk Aubameyang.

Di menit 74, ia kembali memberikan satu assist untuk Ramsey. Alhasil ia pun mencetak tiga hattrick sekaligus di pertandingan debutnya. Aksinya ini pun membuat Gerrard terkesan.

Steven Gerrard


"Itu adalah debut kandang yang sangat sempurna. Mkhitaryan bahkan langsung mempersembahkan tiga assist dan saya pikir dirinya sangat sensasional hari ini," pujinya pada BT Sport.

"Gerakannya yang cerdas, visinya. Tapi ia juga berjuang untuk meraih kemenangan," sambung Gerrard.

"Mereka menyenangkan saat maju dan menyebabkan masalah pada Everton di sepanjang pertandingan. Inilah Arsenal (yang sebenarnya)," serunya


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.