Banner 468 x 60px

 

Tidak di lepas Ke Man City , Mahrez Bolos Latihan bersama Leicester

0 comments
Bookie Bola - Hubungan Riyad Mahrez dengan klubnya Leicester City dikabarkan sedang memanas. Lantaran dirinya batal bergabung dengan Manchester City di bursa transfer, Ryan Mahrez meradang dan juga dilaporkan tidak hadir pada sesi latihan tim baru baru ini.

Ryan Mahrez sebenarnya sudah dikabarkan ingin pindah dari Leicester sejak awal musim 2017/18. Manchester City menjadi klub yang sangat rajin untuk mendekati pemain berusia 26 tahun tersebut. Tapi, ada juga Arsenal yang memiliki ambisi besar untuk membawanya ke London.


Menginjak bursa transfer musim dingin bulan Januari, Man City sebenarnya masih dikabarkan siap membeli untuk Mahrez. Sementara untuk Liverpool yang kehilangan Philippe Coutinho juga coba untuk membajaknya untuk bergabung ke anfilend stadium.

Tapi, pada akhirnya Ryan Mahrez tidak pindah ke manapun karena di tahan oleh Klubnya. Situasi tersebutlah yang membuatnya sangat kecewa dengan pihak Leicester. Bahkan, seperti dilaporkan oleh Sky Sports, Ryan Mahrez pun tidak hadir dalam sesi latihan sebagai bentuk rasa kecewa pada pihak klub.

Sebelum bolos latihan, Mahrez juga sudah tidak masuk dalam susunan pemain saat Klubnya Leicester kalah dengan skor 2-1 atas Everton, Kamis (1/2) dini hari WIB. Ryan Mahrez tidak ikut bertanding lantaran ingin fokus untuk bisa menuntaskan proses transfernya ke Man City.

Masih dari Sky Sports, ada satu sebab yang membuat Mahrez batal pindah ke Man City. Penyebabnya tidak lain karena masalah uang. Leicester meminta transfer Ryan Mahrez dengan harga 95 juta pounds, sementara pihak Man City hanya bersedia untuk mengucurkan dana 65 juta pounds untuk memboyong dirinya dari Leicester City


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.