Banner 468 x 60px

 

Zidane Akui Sistem Terbaiknya Adalah Andalkan Trio BBC

0 comments

Zidane - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya masih membutuhkan penyerang BBC di lini depannya Real Madrid, bahkan dirinya tak sungkan memainkan sistem permainan berbeda di setiap pertandingan. Namun diakuinya, sistem formasi terbaiknya saat ini adalah dengan mengandalkan trio BBC di depan.

Di dua musim terakhir, trio BBC yang diisi oleh Gareth Bale, Karim Benzema dan juga mesin goal mereka Cristiano Ronaldo memang sudah sangat jarang bermain bersama secara rutin, terutama dengan cedera kambuhan yang kerap mendera Bale dan Benzema.

Namun dengan kembalinya Bale dan juga Benzema, kini Zidane memiliki opsi formasi terbaiknya dan dirinya kini sudah bisa kembali memainkan ketiga pemain depan itu bersama. dan jelang laga pertandingan melawan Levante akhir pekan ini, kemungkinan besar formasi tersebut akan digunakan oleh Zinedine Zidane

"Saya suka semua pemain saya, saya pun senang untuk melihat sistem formasi yang berbeda juga. maka dari itu Saya selalu mengubah sistem, dan ditambah kembalinya BBC maka kami bisa bermain dengan tiga dari mereka di depan karena itu adalah posisi favorit mereka dan mereka selalu tampil bagus di sana," ujarnya.

"Di final Liga Champions lalu kami bermain dengan sistem formasi berlian. Ketika mereka bertiga fit, sistem terbaik bagi saya adalah Bale di kanan, Ronaldo di kiri dan Benzema di tengah," tandasnya.

Sebagai informasi saja, trio BBC sendiri tercatat telah menyumbangkan total 400 gol saat mereka melawan Valencia di Mestalla, Minggu (28/1) dini hari pekan lalu. Pada laga melawan Valencia, Madrid berhasil menang dengan skor 4-1 dan Ronaldo mencetak dua gol. Benzema dan Bale tidak mencetak gol, tapi kolaborasi mereka mencatatkan sebuah rekor yang apik.

Dikutip dari Marca, sejak bermain bersama pada musim 2013/14 silam, Trio BBC kini telah berhasil mencetak 400 gol di semua kompetisi yang dijalani oleh Madrid. Dari jumlah gol tersebut, Ronaldo menjadi pemain yang paling dominan atau paling banyak mencetak gol. Pemain Portugal ini telah mencatatkan 225 gol. lalu, Benzema mencetak 99 gol dan Bale berhasil 76 gol sejak pindah dari Tottenham Hotspur



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.