Banner 468 x 60px

 

Zinedine Zidane selalu yakin dengan Motivasi Cristiano Ronaldo

0 comments



Bookie Bola - Pelatih Asal prancisZinedine Zidane  Selalu percaya dan yakin tentang motivasi yang ada di dalam diri Cristiano Ronaldo. Meskipun, saat ini Real Madrid bisa dikatakan tidak punya peluang untuk dapat menjadi juara La Liga musim 2017/18.

Cristiano Ronaldo selama ini menjadi Tumpuan di lini depan dan menjadi mesin gol bagi Real Madrid. Tapi, pada musim 2017/18 ini, peraih lima kali gelar Ballon d'Or seperti sangat menurun performanya dalam mencetak goal. bahkan Dari 17 pertandingan di La Liga, Ronaldo hanya baru mampu mencetak delapan gol ke gawang lawan.

Meskipun bisa di bilang sangat baik untuk Lini Depan, tetapi untuk pemain Sekelas Ronaldo tentu Angka tersebut sangat buruk, bahkan Banyak kalangan yang menilai Ronaldo kini mulai kehilangan motivasi untuk tetap tampil di level terbaiknya. Apalagi, saat ini dirinya sudah berusia 33 tahun. Tapi, Zidane dengan tegas membantah Tentang Ronaldo yang kini sudah tak termotivasi lagi.

"Cristiano Ronaldo merasa lebih termotivasi dari musim lalu. Dia ingin menunjukkan seperti apa kemampuannya," buka Zidane.

"Saya tidak merasa khawatir tentang dirinya, ya saya tidak perlu merasa khawatir. Dirinya adalah pemain sepakbola yang luar biasa. Ada beberapa laga di musim ini yang  dirinya tidak mampu mencetak gol, tapi dia selalu ada saat kami butuhkan," ucap Zidane.

Menurut Zinedine Zidane,Cristiano Ronaldo tidak bisa di nilai hanya dari apa yang ditampilkan di La Liga pada musim ini. Sebab, kapten Timnas Portugal tersebut tetap berhasil mampu tampil apik di ajang Liga Champions. Cristiano Ronaldo juga bisa tampil apik di laga-laga besar.

"ia ( Cristiano Ronaldo ) selalu hadir dalam pertandingan besar. Kami punya pertandingan hari Sabtu [lawan Real Sociedad]. Itulah yang sedang kami pikirkan dan kemudian kami akan melihat pertandingan hari Rabu [lawan PSG]," tandas Zidane


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.