Banner 468 x 60px

 

Egy Maulana masih jadi buruan Klub besar Eropa

0 comments


Bookie Bola - Egy Maulana Vikri baru saja bergabung dengan Lechia Gdansk pada hari Minggu (11/3) lalu. Pemain muda yang baru berusia 17 tahun tersebut rencananya akan mendapat kontrak selama tiga musim bersama klub Polandia tersebut.

Namun Egy Maulana Vikri baru bisa bermain untuk klub yang saat ini berjuang keluar dari jurang degradasi tersebut mulai musim depan. sebab saat ini Egy masih berusia 17 tahun. Sementara kebijakan FIFA terkait transfer pemain internasional baru boleh dilakukan pada saat usia pemain berusia 18 tahun.

Di Lechia Gdansk, Egy Maulana juga sudah mendapatkan nomor punggung 10. Angka tersebut mewarisi nomor punggung yang saat ini masih dikenakan oleh Sebastian Mila di klub tersebut.

Meskipun belum pernah bermain bersama Lechia gdansk, Egy sudah dikaitkan dengan klub asal Portugal, Benfica. Klub dengan julukan Si Elang tersebut disebut masih memasang matanya untuk mengincar bakat muda jebolan SKO Ragunan tersebut.

bahkan Sebuah media di Portugal, Record.pt, menulis sebuah berita dengan judul 'Egy Vikri Masih Dalam Pemandangan Si Elang'. Itu menjadi bukti bahwa Egy Maulana masih masuk dalam radar klub besar di tanah kelahiran Cristiano Ronaldo tersebut.

Terkait kepindahan ini, Egy sendiri menjawab bahwa dirinya fokus untuk Lechia. Ia menyatakan tak memikirkan masalah rumor tersebut.

"Kalau untuk pindah ke klub lain, saya belum ada, yang terpenting saya bermain di sini (Lechia Gdansk). Saya sepenuh hati bermain di sini dan ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini," papar pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.