Banner 468 x 60px

 

Harga Jersey Resmi Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk

0 comments
Bookie Bola - Egy Maulana Vikri resmi menjadi salah satu pemain Lechia Gdansk pada hari Minggu (11/3) kemarin. dirinya bahkan sudah dikenalkan pada publik dan jerseynya sudah bisa dibeli secara online melalui laman resmi klub asal polandia tersebut.

Di klub kasta tertinggi Polandia tersebut, Egy maulana mendapatkan nomor punggung 10. Angka tersebut sangat ikonik dan begitu sakral dalam dunia sepakbola. Pasalnya, nomor tersebut juga dikenakan pemain hebat seperti Lionel Messi, hazzard dan masih banyak pemain hebat yang mengunakan nomor tersebut

Egy sendiri baru bisa bermain di Gdansk mulai musim depan ketika usianya sudah genap 18 tahun. Sampai saat ini belum diketahui berapa durasi kontrak yang dirinya terima dan juga nilai kepindahannya tersebut.

Namun yang pasti, dirinya mendapat kontrak resmi dari klub yang saat ini menduduki peringkat 13 di liga utama Polandia tersebut. Klub yang mendapat sponsor dari apparel buatan Amerika Serikat tersebut sudah memasang jersey atas nama 'Egy MV' dengan nomor punggung 10 di laman resmi.

sedikit informasi saja, Jersey bertulis kan nama Egy MV tersebut bisa didapatkan dengan harga 239.99 zloty Polandia. dan Jika kita kurskan 1 zloty setara dengan 4.019 rupiah, maka harga jersey Egy Maulana Vikri senilai sekitar 970 ribu rupiah. dan harga tersebut bisa makin bertambah mahal apa bila  dikirim ke Indonesia, harga tersebut bisa bertambah untuk pajak dan biaya kirim.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.