Banner 468 x 60px

 

Jelang Piala dunia 2018 di russia, Spanyol belum menentukan penyerangnya

0 comments
Diego Costa.



Bookie Bola - Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui angkat suara mengenai persiapan yang dilakukan oleh timnya jelang menghadapi Piala Dunia 2018. Lopetegui menyebut bahwa ia masih belum bisa menentukan saiapa yang akan menjadi penyerang utama Tim Matador pada kejuaraan bergengsi 4 tahunan tersebut.

Menyambut jeda internasional kali ini, Timnas Spanyol akan mengadakan sejumlah uji coba. Mereka akan menjajal tim kuat sekelas Timnas Jerman dan juga Timnas Argentina pada tanggal 23 dan 27 maret mendatang.

Pada kesempatan ini, Lopetegui hanya membawa dua striker murni saja, yaitu Diego Costa dan Rodrigo Moreno. Sementara Alvaro Morata yang langganan starter selama beberapa tahun terakhir harus absen karena performa buruknya bersama klub belakangan ini.

Lopetegui sendiri belum memberikan garansi kepada satupun striker bahwa ia akan menjadi penyerang utama Spanyol pada ajang Piala Dunia 2018 nanti. "Diego costa ketika ia dulu masih bermain, dia menjadi bagian dari permainan kami, namun dia berhenti bermain dan tidak dipanggil lagi ke Timnas," ujar Lopetegui seperti yang dilansir Soccerway.

"Saat ini dirinya sudah aktif kembali bermain dan dia sudah kembali ke tim kami. Namun itu tidak memberikannya garansi apapun mengenai posisinya di Piala Dunia, dan itu juga berlaku bagi penyerang lainnya [Rodrigo dan Morata]." tandasnya.

Spanyol sendiri akan mengawali pertandingan Piala Dunia mereka dengan menghadapi Portugal tanggal 15 Juni mendatang, sebelum berhadapan dengan Iran dan Moroko


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.