Banner 468 x 60px

 

Rusia Persilakan Penonton Bawa Ganja Ke Piala Dunia 2018

0 comments
Bookie Bola - Sebuah keputusan yang bisa di bilang sangat kontroversial diluncurkan oleh Pemerintah Russia jelang digelarnya Piala Dunia 2018 nanti ini. Pemerintah Rusia dikabarkan mempersilahkan para penonton untuk membawa Ganja ke Stadion tetapi dengan beberapa syarat dan juga ketentuan yang di keluarkan oleh pemerintah.

Kabar mengenai diperbolehkannya Ganja di bawa ke Stadion dilansir dari harian Rusia, Moscow Times. Keputusan ini bisa dikatakan sebagai keputusan yang bsia di bilang cukup kontroversional karena Rusia belum melegalkan dan juga memperbolehkan penggunaan Narkotika secara bebas di kehidupan sehari-hari.

Untuk membawa Narkotika seperti Ganja, Heroin dan juga Kokain ini sang pemilik harus memiliki ijin tertulis dari otoritas setempat dalam bahasa Rusia. Ijin itu bisa diurus jika mereka mencantumkan rekomendasi dari dokter mengenai penggunaan Narkotika tersebut untuk keperluan medis.

Diperbolehkannya Narkotika masuk ke daerah Stadion ini sebagai bagian dari konsekuensi bergabungnya negara Russia kedalam Eurasian Economic Union. Salah satu kesepakatan dalam kelompok tersebut adalah di perbolehkannya para turis bepergian dengan membawa obat-obatan tersebut dengan jumlah yang terbatas dan juga dengan ijin dari pihak yang berwenang.

Namun untuk dapat mengatasi penyalahgunaan narkotika tersebut, Panitia Pelaksana dan Pemerintah Russia akan melakukan pemeriksaan ketat di seluruh kota penyelenggara Piala Dunia 2018. Mereka tidak akan segan-segan menjatuhkan hukuman bagi mereka yang menyalahgunakan ijin tersebut.

Pemberitaan itu juga menyebutkan bahwa Rusia akan melarang supporter merokok di areal Stadion penyelenggara Piala Dunia 2018, terutama di kota Moscow, St Petersburg dan juga Sochi.



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.