Banner 468 x 60px

 

Martinez yakin Hazard mampu main di mana saja

0 comments



Bookie Bola - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez angkat suara mengenai rumor tentang masa depan Eden Hazard. Martinez menilai bahwa Eden Hazard punya kemampuan untuk bermain di klub top manapun di seluruh dunia.

Hazard sendiri sudah menjadi pemain penting bagi Chelsea dalam enam tahun terakhir. Ia menjadi aktor utama di balik keberhasilan Chelsea memenangkan dua trofi Liga Inggris terakhir mereka.
Belakangan ini santer beredar kabar bahwa Eden Hazard akan pergi dari Chelsea. Ia dikabarkan akan angkat kaki untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini.

Martinez sendiri percaya bahwa Hazard bisa meraih kesuksesan di klub manapun di sleuruh dunia ini. "Eden bisa bermain di tim terbaik manapun di seluruh dunia," buka Martinez kepada The Daily Mail.
Keyakinan Martinez tersebut didasarkan fakta bahwa Hazard memiliki kemampuan yang di atas rata-rata dan juga terbukti sejak awal ajang piala dunia hazard selalu menjadi pilihan utama dirinya

"Pertanyaan itu benar-benar pertanyaan mudah bagi saya, karena dia [Hazard] adalah salah satu pemain terlengkap di sepakbola modern saat ini.""Semua orang saat ini fokus kepada pemain-pemain yang bisa menghadirkan perbedaan di atas lapangan dan saya dengan sangat mudah mengatakan bahwa Hazard bisa melakukan itu semua."

Martinez sendiri merasa bahwa Hazard akan meraih kesuksesan di manapun ia akan berlabuh musim depan.Martinez menyebut bahwa semua tim bisa menjadikan Hazard sebagai pusat permainan mereka dan mereka akan meraih banyak kesuksesan.

"Saat ini Eden sudah semakin matang sebagai seorang pesepakbola. Anda bisa membangun proyek yang besar di sekelilingnya." tandasnya.Hazard sendiri baru-baru ini sukses menghantarkan Belgia menjadi juara ketiga Piala Dunia 2018. Ia mencetak 1 gol saat Belgia menumbangkan Inggris dengan skor 2-0 tadi malam


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.