Banner 468 x 60px

 

Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Irina Shayk memamerkan foto Toplessnya.

0 comments

Bookie Bola - Mantan Kekasih Sang Mega Bintang Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo sepertinya selalu menjadi bahan yang sering di beritakan di media asing, mulai dari saat dirinya berpacaran dengan ronaldo hingga sudah putuspun selalu menjadi buruan sang paparazi luar,  hal itu bukan karena dirinya kembali menjalin kasih dengan Ronaldo namun dengan berita berita terbaru yang sangat hot.

Sebagai Supermodel ternama dunia, Irina Shayk sudah resmi putus hubungan cinta dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo setelah sebelumnya menjalin kasih selama kurang lebih lima tahun lamanya. Usai diriny  putus, Irina mengisi waktunya untuk mencoba move on dengan beberapa hal, salah satunya mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan atasan alias topless lewat akun Instagram .

Foto Topless Irina Shayk ini nyatanya adalah foto lama dirinya, tepatnya pada tahun 2012 silam kala dirinya masih menjalin kasih dengan ronaldo dan dirinya berpose bersama para model seksi lainnya di depan fotografer ternama Mario Testino. Foto ini rencananya akan kembali tampil di majalah Vogue Spanyol edisi terbaru.



Sebelumnya model asal Rusia tersebut juga sempat menjadi bintang video klip terbaru penyanyi terkenal Marc Anthony yang berjudul 'Yo Tambien'.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.