Banner 468 x 60px

 

Messi Perpanjang Kontrak di Barcelona Hingga 2021

0 comments

Bookie Bola - Spekulasi mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona akhirnya terjawab sudah. Sang mega bintang asal argentina itu secara resmi memperpanjang kontraknya di Camp Nou hingga tahun 2021 mendatang.

Selama satu tahun belakangan ini Barcelona dibuat sibuk dengan situasi kontrak Bintangnya itu. Maklum saja kontrak La Pulga akan habis pada musim panas nanti sehingga ada banyak spekulasi mengenai masa depannya, mulai dari dirinya pindah ke PSG dan juga kembali ke negaranya bermain dengan salah satu klub di argentina.

Namun semua spekulasi tersebut berakhir sudah beberapa menit lalu. Secara resmi Kubu Barcelona rmengumumkan bahwa sang Alien secara resmi menandatangani kontrak baru di Barcelona.


Menurut informasi yang dipaparkan di website resmi Barcelona dan juga di sosial media Twitter, Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru berdurasi 3 tahun diBarcelona. Oleh karenanya ia akan tetap bertahan di Camp Nou hingga tahun 2021 mendatang.

Tidak diketahui berapa nominal gaji baru Lionel Messi pada kontrak barunya tersebut. Namun informasi yang dipampang di website Barcelona itu, disebutkan bahwa Messi akan mendapatkan klausul rilis pemain mencapai angka 700 Juta Pounds.

Messi sendiri memiliki karir yang sangat gemilang di Barcelona. Ia bahkan sudah mencetak 523 gol ditotal 602 penampilan bersama Barcelona, di mana dirinya sudah  berhasil memenangkan 30 trofi bersama El Blaugrana.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.