Banner 468 x 60px

 

Mantan penyerang Real Madrid dan juga AC Milan di penjara selama 9 Tahun

0 comments

Bookie Bola - Berita mengejutkan kembali muncul di ranah olah raga khususnya sepak bola, salah satu pemain brazil yang memiliki talenta yang cukup baik kala sewaktu muda, Robinho. Terbukti bersalah dan di jatuhi hukuman kurungan atas kasus pemerkosaan oleh pengadilan italia,.
Mantan penyerang Real Madrid, AC Milan dan juga Manchester City Robinho dijatuhi hukuman sembilan tahun kurungan penjara oleh pengadilan Italia setelah terbukti bersalah dalam kasus pemerkosaan seperti yang di beritakan oleh berita harian italia.
Dilansir Sky Italia, Robinho dinyatakan bersalah karena melakukan penyerangan dan juga pelecehan seksual terhadap seorang wanita 22 tahun asal Albania di sebuah klub malam di Milan, Italia pada 22 Januari 2013 silam, tepatnya ketika Robinho masih bermain dan memilki kontrak bersama AC Milan.

Selain Robinho terdapat Lima pria lainnya juga dinyatakan bersalah dalam kasus ini meski sebelumnya Robinho sudah membantah semua tuduhan yang ditujukan padanya Meski demikian, Robinho memiliki hak untuk melakukan banding terhadap vonis ini dan hukuman penjara belum akan dilaksanakan hingga semua proses banding dan lanjutannya selesai dilakukan.

Usai sukses bersama Santos di Brasil, Robinho mengawali petualangannya di Eropa ketika itu dirinya bergabung dengan Real Madrid pada 2005 silam sebelum hingga ke Manchester City tiga tahun berselang Robinho pun meneruskan kariernya bersama Milan sejak 2010 sebelum dilepas ke klub Tiongkok,

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.