Banner 468 x 60px

 

Sara Salamo Pacar gelandang Real madrid Isco pamer foto bugil

0 comments
Bookiebola - Aktris cantik dan seksi asal Spanyol, Sara Salamo sering membuat warga net gempar karena aksi aksinya yang di bilang sangat berani sekali, setelah sebelumnya terdapat foto ketika dirinya memberikan tanda tangan kepada salah satu fansnya namun ketika itu tangannya terlihat sedang memegang kemaluan sang pacar Isco.

Kini berlanjut dengan dirinya memamerkan salah satu foto yang sangat berani, tampil dengan tanpa sehelai benang pun Kekasih bintang Real Madrid, Isco itu membagikan foto tanpa busananya di akun instagram pribadinya, hanya dalam hitungan menit saja sudah ribuan orang yang menyukai dan tidak sedikit yang mencibir Wags seksi Real madrid ini..

Nama Sara Salamo sendiri memang baru-baru ini mulai banyak dibicarakan di kalangan para pecinta sepakbola. dirinya mulai dikenal setelah sebagai wags setelah beberapa waktu yang lalu ia menjalin hubungan dengan playmaker Real Madrid, Isco. Hubungan yang terjalin sebenarnya sudah lama di ketahui publik namun mereka berdua kerap menampik kabar tersebut

Namun belakangan ini keduanya kerap tertangkap kamera menampilkan kemesraan mereka di depan umum. Sebagai salah satu aktris kenamaan Spanyol, Sara memang kerap mengunggah foto seksi di akun instagramnya. Salah satunya ada foto yang cukup ekstrim yaitu ia menampilkan dirinya tanpa busana dalam unggahan berikut ini.


Model sekaligus aktris cantik dan seksi ini memang menjadi buruan publik selain dirinya sudah terkenal dan di tambah lagi kini tengah menjalin hubungan dengan gelandang real madrid, dirinya juga sering mengungah foto foto yang terbilang syur seperti di atas ini, terlihat dirinya sedang berenang namun tanpa sehelai benangpun

Seperti dilansir dari akun Instagram @sarasalamo, bisa terlihat kekasih Isco tersebut kerap melakukan foto seksi namun jika meneliti lebih lanjutan unggahan di akun instagram maka bisa ditemukan bagian tubuh lainnya yang tidak tertutup pakaian alias bugil.









0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.