Banner 468 x 60px

 

Cantiknya Putri dari pemilik Klub Liga 1 indonesia , Bali United

0 comments
Cantiknya Putri Mahkota Bali United Ini Dijamin Bikin Kamu Lupa Diri
Adelle Tanuri © Instagram
Bookie Bola - Jika para Bettor  merupakan pecinta sepakbola Indonesia, maka kami yakin semua akan  tidak merasa asing dengan nama Pieter Tanuri. beliau adalah salah satu pemilik klub kontestan liga 1 indonesia, Bali United.

Di tangan Pieter Tanuri, Bali United bertransformasi dengan pesat dan kini menjadi salah satu klub elit Liga 1 indonesia. Musim lalu tim berjuluk Serdadu Tridatu itu bahkan sukses memastikan diri menjadi runner up Liga 1 setelah Klubnya hanya kalah selisih gol dari sang juara Bhayangkara FC.

Pieter Tanuri pun cukup sering menonton klubnya beraksi. dirinya biasa ditemani oleh sosok cantik yang menyita banyak perhatian dari para supporter yang diketahui merupakan salah satu puterinya, Adelle Odelia. Gadis cantik kelahiran 8 Mei 1997 ini memang mempunyai paras yang membuat seluruh kaum Adam bertekuk lutut melihatnya. 

Meskipun memiliki paras yang sangat cantik, Adel juga merupakan pecinta sepak bola di mana dirinya sering bepergian ke luar negeri hanya untuk menonton pertandingan sepakbola. bahkan dirinya pun sering melakukan foto selfie bersama beberapa pemain Top kelas dunia, berikut ini beberapa photonya yang kita ambil dari instagramnya

Gimana? Cantik sekali bukan?


Selain Cantik, Adel juga mempunyai hobi travelling


Pemandangan sama orangnya sama-sama cantik bro.


Udah kayak seleb-seleb kece belum ini mas bro?


Selfie yang menggetarkan jiwa, bikin mimin meleleh.


TSelain cantik dirinya pun tidak kenal lelah untuk selalu dukung Bali United


Wah, lagi ngunjungin Neymar atau Mbappe ?


Wah nonton Neymar-nya sama Keluarga dan juga Om Andy Noya


Adel dan dua mantan pemain MU, Darren Fletcher serta Danny Welbeck


Fans MU mana suaranya?
Gimana bro, Kids Zaman Now sekarang bikin meleleh ya, mukanya cantik gk beda jauh sama customer service dari agen judi bola kami, jika tidak percaya bisa video call dengan cara daftar terlebih dahulu pasti di angkat. 

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.