Banner 468 x 60px

 

Kapal Pesiar Pemilik Manchester City Seharga 400 Juta Pounds

0 comments
Bookie Bola - Para penggemar Premier League pasti tahu betapa tajirnya seorang Syeikh Mansour. Bahkan Baru-baru ini terungkap gaya mevvah hidupnya, pemilik Manchester City ini baru saja memiliki kapal Pesiar dengan nilai sebesar 400 Juta Pounds.

Nama Syeikh Mansour sendiri mulai dikenal oleh para pecinta sepakbola dunia, khususnya untuk sepakbola Inggris pada tahun 2010 lalu. setelah dirinya membeli tim papan tengah EPL, Manchester City dan mentransformasinya menjadi salah satu tim elit Eropa dengan kekuatan finansialnya yang nyaris tak terbatas, dirinya dengan mudah membeli pemain kelas TOP, pada saat itu langsung membeli Robinho dari Real Madrid

Alhasil dalam kurun waktu hampir 7 tahun, Manchester City bergelimang prestasi. Mereka suskes memenangkan dua trofi Liga Inggris, dan saat ini mereka tampil sangat perkasa dengan unggul 11 poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua klasemen sementara EPL.
Kapal Topaz Syeikh Mansour

Dengan kekayaan yang sangat luar biasa tersebut, Syeikh Mansour bisa membeli apa saja yang dirinya inginkan. Menurut laporan The Sun, pemilik Abu Dhabi Group ini ternyata memiliki sebuah kapal Pesiar seharga 400 Juta Pounds.

Kapal pesiar ini bukanlah kapal pesiar sembarangan. Kapal Pesiar Topaz ini merupakan kapal super terbesar nomer lima di dunia saat ini,Fasilitas yang ditawarkan pun sangat menggiurkan. Kapal pesiar ini terdiri dari 8 lantai, dua helipad, dan tiga kolam renang dan juga dilengkapi dengan Gym, Jacuzzi, dan Bioskop.

Harga kapal pesiar ini tergolong sangat fantastis. Bahkan kapal pesiar ini bisa membeli pemain termahal dunia saat ini, seperti Neymar sebanyak dua kali.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.