Banner 468 x 60px

 

Para WAGS Real Madrid kompak mengenakan Hijab di Uni Emirat Arab

0 comments
Bookie Bola - para WAGs (Wives and Girlfriends) pemain luar negeri memang kerap berpenampilan terbuka dan bahkan bisa di bilang sangat seksi. Tapi para kekasih pemain Real Madrid baru-baru ini sama-sama mengenakan jilbab.

Salah satu WAGS dari pasangan pemain Real Madrid yang mengenakan jilbab adalah Adriana Pozueco. dirinya merupakan pasangan  dari pemain bertahan Los Blancos, Theo Hernandez.
Dalam foto yang diunggah melalui Instagram pribadinya, Adriana tampak menggunakan pakaian tertutup mulai dari kaki hingga kepala. dirinya bergaya di sebuah kawasan masjid Sheikh Zayed.

Foto Adriana Pozueco


Foto Clarice Alves

Lalu juga ada Kekasih dari pemain Real Madrid lainnya, Marcelo. dirinya juga tak mau ketinggalan menunjukkan parasnya yang tertutup dengan jilbab dan baju berwarna hitam. Clarice Alves tampak berdiri di depan masjid Sheikh Zayed yang berada di Abu Dhabi itu.



Lalu juga ada pasangan milik penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, juga ikut mengenakan jilbab. sambil menebarkan senyum manis di balik busana muslim warna hitam.
Image result for Andrea Salas berjilbab
Perlu diketahui para WAGs pemain Real Madrid ini sama-sama berada di Uni Emirat Arab karena memberikan dukungan pada para pasangani mereka masing-masing yang akan menjalani partai final Piala Dunia Antarklub menghadapi Gremio.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.