Banner 468 x 60px

 

Lolos Kartu Merah Tapi harus Kalah di laga El Clasico, Ini Kata Ramos

0 comments

Bookie Bola - Real Madrid Harus mengakui kehebatan barcelona karena mereka telah menerima kekalah 0-3 dalam partai El Clasico. melawan pemimpin klasemen sementara Barcelona di Santiago Bernabeu pada pekan ke 17 La Liga 2017/18, Sabtu (23/12). Madrid pun kini tertinggal 14 poin di peringkat empat.

Bek sekaligus kapten Madrid Sergio Ramos lolos dari kartu merah setelah dirinya melakukan pelanggaran keras di laga ini. terlihat dari rekaman video Ayunan tangannya ke wajah Luis Suarez dinilai sangat layak berujung dengan Kartu merah tapi wasit hanya mengganjarnya dengan pelangaran dan juga kartu kuning.

"Di Barcelona, mereka pasti bilang kalau saya harusnya masuk penjara... bersama Puigdemont (Carles Puigdemont, politisi Catalunya yang diasingkan -red)," kata Sergio Ramos tentang insiden tersebut, seperti dikutip Berita harian olah raga.

Dengan selisih 14 poin dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen, rasanya sudah sangat mustahil bagi Madrid untuk dapat mempertahankan gelar. Benarkah demikian?

"Tidak menang di Clasico adalah sebuah kegagalan? Siapapun yang berpikir demikian perlu menengok ke tahun 2017 dan melihat lagi statistiknya. Tidak selalu demikian."

"Kekalahan ini, juga selisih 14 poin, memang mengecewakan."

"Tidak mustahil, kami masih bisa menjuarai La Liga. Kami wajib berjuang sampai akhir. Ini saatnya untuk bercermin dan terus berusaha," pungkas Sergio ramos Ramos.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.