Banner 468 x 60px

 

Sentilan Marcelo kepada Fans Real Madrid Karbitan

0 comments
Bookie Bola - Bek asal Brazil yang kini bermain untuk Real Madrid, Marcelo menyatakan timnya sepertinya sudah terlalu memanjakan pada pendukungnya sehingga mereka berpikiran setiap kali El Real bermain maka mereka harus selalu berhasil memenangkan setiap laganya.

Para pendukung Madrid yang dikenal sebagai Madridista saat ini memang tengah gusar. Sebab mereka harus menelan pil pahit setelah tim kesayangannya dikalahkan oleh Rival abadinya Barcelona di kandang Mereka, Barcelona berhasil menang score telak 0-3 di jornada 17 La Liga. Yang lebih menyesakkan, karena saat ini Real Madrid tertinggal point yang cukup jauh

Para pendukung yang kecewa itu pun jelas memprotes. Mereka juga sempat mencemooh dan mengkritik Taktik Zinedine Zidane yang dianggap menampilkan formasi yang keliru dalam menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Marcelo pun sedikit angkat bicara terkait aksi para fans itu. Menurutnya Real Madrid membuat para pendukungnya jadi manja saat ini. Padahal, menurutnya memenangkan suatu pertandingan itu sama sekali tidak mudah. Kadang muncul pula hasil yang tak sesuai perkiraan.

"Kami benar-benar terlalu memanjakan Anda dan membuat Anda berpikir bahwa setiap kali kami bermain maka kami selalu harus menang. Ini adalah Liga terbaik di dunia dan La liga ini sangat sulit," serunya seperti dilansir Football Espana.

"Tapi itulah sepakbola. Terkadang Anda menang, terkadang Anda juga kalah," sambung bek 29 tahun asal Brasil tersebut.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.