Banner 468 x 60px

 

Sempat melawan indonesia U-17 Pemain ini jadi calon bintang masa depan Real Madrid

0 comments

Real Madrid - Vinicius Junior dibeli oleh Real Madrid dengan harga yang sangat sensasional sebagai seorang pemain remaja. Dirinya di kontrak dengan harga 45 juta Euro di umur yang baru menginjak 16 tahun , ini merupakan harga yang sangat sensasional untuk seorang remaja yang baru berumur 16 tahun.

Vinicius merupakan salah satu pemain penting untuk Flamenggo junior sehingga dirinya masuk kedalam timnas brazil Umur 17 dan juga 19. bahkan dirinya sempat bermain ketika melawan Timnas indonesia di ajang Toulon Turnamen di awal tahun 2017 ini.

Sebagai Pemain berbakat dirinya sudah di prediksi oleh Legenda Brazil dan juga mantan pemain Real Madrid, Bahkan Roberto Carlos percaya Vinicius akan menjadi idola di Madrid nantinya.Vinicius dibeli Madrid dari Flamengo pada Mei lalu dengan harga 45 juta euro. Harga itu termasuk sensasional mengingat usianya kala itu baru 16 tahun.

Meskipun  Real Madrid telah membayar mahal namun Real Madrid belum bisa memanfaatkan dan mengunakan Service dari Vinicius dalam waktu dekat. Dia baru akan resmi bergabung setelah berusia 18 tahun pada Juli 2018 mendatang, dan Real Madrid sendiri memutuskan untuk terus meminjamkannya ke Flamengo sampai 2019.

Roberto Carlos percaya bahwa Vinicius pada akhirnya akan memenuhi ekspektasi tinggi terhadapnya. Keputusan Real Madrid membiarkannya berkembang lebih jauh di Flamengo dinilai sudah tepat, sehingga Vinicius akan sedikit lebih matang saat tiba waktunya bermain di Santiago Bernabeu.

"Saya takkan bilang bahwa dirinya sudah siap karena dia masih sangat muda. akan tetapi apa yang telah dilakukan Real Madrid, memikirkan soal masa depannya serta klub, saya rasa itu sempurna baik untuk Real Madrid dan juga Flamengo," kata Roberto Carlos kepada Fox Sport.

"Dia akan datang ke Eropa untuk belajar, dan untuk mempercepat proses pembelajaran sebagai seorang pemain dan juga seorang pria. Dia tahu bermain untuk Real Madrid takkan mudah karena Santiago Bernabeu itu sangat besar, dan banyak penggemar yang selalu ingin menang dan sangat menuntut."

"Untuk jadi seorang pemain Real Madrid tentunya bikin dia sangat bangga dan juga sangat termotivasi. Dia bahkan punya tanggung jawab lebih besar dari sekarang untuk terus berkembang dari hari ke hari. Saya mendoakannya semoga beruntung, saya yakin, dirinya akan jadi seorang idola di klub ini,"


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.