Banner 468 x 60px

 

Cristiano Ronaldo Berniat untuk membuat Film Usai dirinya Pensiun

0 comments

Cristiano Ronaldo - Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkap keinginan dirinya untuk mencoba hal di luar dari sepakbola seperti menjadi director atau juga produser film usai memutuskan pensiun nantinya.

Cristiano Ronaldo yang kini berusia 32 tahun masih menjadi salah satu pemain penting di real madrid dan masih yang terbaik dunia. Bahkan pada tahun 2017 kemarin dirinya sukses meraih berbagai penghargaan individual. Meskipun demikian, Cristiano Ronaldo rupanya sudah memikirkan hal yang akan dirinya lakukan setelah gantung sepatu nanti, dan hal tersebut ternyata jauh di luar sepakbola.

"Saya mulai fokus dari sekarang karena karier sepakbola saya tentunya akan berakhir suatu hari nanti, kita semua harus pensiun suatu hari. Saya tahu hari itu akan datang. Namun sekarang ini, saya masih menikmati moment dari sepak bola. Ketika saya pensiun, saya pikir saya akan hidup enak. Saya tidak mengatakan itu karena uang," ujar Ronaldo kepada berita harian olah raga di spanyol

"Saya ingin mencoba hal lain, contohnya, membuat film. Saya mulai merencanakan masa depan saya ketika saya masih 27, 28 tahun, sudah lama, saya mulai menyiapkan diri," lanjutnya.

"Saya memiliki tim yang bagus yang bekerja di perusahaan saya, yang mulai membangun hal-hal bagus untuk masa depan. Di sepakbola, saya sangat tenang karena saya tahu mereka bergantung kepada saya," tandasnya


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.