Banner 468 x 60px

 

Alexis Sanchez Pilih MU Karena Lebih Besar dari Man City

0 comments
Bookie Bola - Legenda timnas Inggris, Paul Ince, punya sebuah ulasan tentang transfer  teranyar dari manchester united, Alexis Sanchez . Menurut Ince, Sanchez lebih memilih Manchester United karena dinilai lebih besar dibandingkan dari rival sekotanya Manchester City.

Transfer Sanchez ke Manchester United diyakini akan rampung dalam waktu dekat. Pemain berusia 29 tahun sudah tertangkap kamera berada di markas latihan United dan juga memakai jersey klub dengan nomor punggung 7. dirinya juga disebut sudah lolos tes medis.

Sebelum merapat ke Manchester United, sebenarnya Sanchez lebih sering dikaitkan dengan kubu Man City. Bahkan, klub asuhan Josep Guardiola sudah mengajukan tawaran untuk dapat membeli Sanchez dari Arsenal di awal musim lalu.

"Semua orang bicara soal Man City, tapi ketika dihadapkan pada dua klub, maka manchster United berada beberapa mil di depan Man City. Pemain akan jauh lebih memilih ke United dari pada ke City, itu adalah fakta," kata Ince.

"Pemain tidak akan pindah ke Manchster City karena mereka berpikir tentang klub yang tidak lebih besar dan bersejarah dibanding Manchster United. Sesederhana itu," tandasnya.

Lebih jauh, Ince juga menilai peluang besar The Citizen untuk meraih gelar Premier League juga tidak cukup menarik bagi para pemain. Sebab, Manchster United memang menjanjikan mereka akan lebih dikenang dalam catatan sejarah sepakbola.

Tak kalah dengan Manchster City, Ince juga yakin bermain di United juga menjanjikan peluang yang besar untuk meraih gelar juara di masa depan.

"Beberapa pemain mungkin bisa meraih rasa puas dengan cepat dengan gelar juara liga pada musim ini. Tapi, ada tahun-tahun penuh sejarah yang sedang dibangun oleh Jose Mourinho, pemain tentu ingin menjadi bagian tim ini," tandas Ince


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.