Banner 468 x 60px

 

Manchester United Sudah di pastikan mendapatkan jasa Alexis Sanchez

0 comments
Bookie Bola - Bintang asal Chile Alexis Sanchez terpantau sudah tiba di tempat latihan Manchester United di Carrington, Minggu (21/01) siang waktu setempat. Sebelumnya, Sanchez bahkan telah mengunggah sebuah video di akun Instagramnya yang menunjukkan bahwa dirinya akan segera naik pesawat jet pribadi. Jet itulah yang akan membawanya ke kota Manchester dari London.

Dirinya  terbang ke Manchester untuk segera menuntaskan transfernya ke skuat Setan Merah. Sanchez juga disebut akan menjalani tes medis pada hari Senin (22/01) besok. tidak berselang waktu lama setelah unggahannya naik pesawat itu muncul.

Sanchez terdeteksi sudah tiba di kandang Manchester. Dari pantauan berita harian setempat, Sanchez terlihat mengendarai sebuah mobil yang tiba di Carrington. Pemain berusia 29 tahun itu terlihat duduk di bagian tengah mobil.



Kabar kepindahan Sanchez sebenarnya sudah lebih dari sepekan ini berhembus, dan sepertinya pada pekan ini Sanchez akan secara umum di resmikan oleh Manchester United, dirinya ditukar secara langsung dengan Henrikh Mkhitarnya. Pemain asal Armenia itu juga bahkan disebut sudah tiba di London sejak hari Sabtu (20/01) kemarin.

dirinya bahkan terlihat didampingi oleh agennya, Mino Raiola. Ia juga disebut akan menjalani tes medis di Arsenal pada hari Senin (22/01) besok. Sementara itu, di Manchester United Sanchez disebut akan mendapatkan gaji sebesar 450 ribu Pounds per pekannya. Gaji itu akan membuatnya jadi pemain termahal di sepanjang sejarah Premier League


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.