Banner 468 x 60px

 

Jika Sanchez ke Manchester United maka Ronaldo kemungkinan tidak akan kembali

0 comments
Bookie Bola- Media harian olah raga di Spanyol, Marca, mengabarkan jika nantinya Manchester United  Berhasil mendapatkan Alexis Sanchez maka sudah hampir pasti menutup pintu untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo

Seperti  yang diketahui hal layak umum, masa depan Ronaldo di Real Madrid saat ini sedang dalam sebuah persimpangan. Performanya saat ini sudah mulai menurun tapi dia terus meminta kenaikan gaji. Hasilnya, Madrid pun dibuat gerah dan siap untuk mendepaknya. Maka dari itu Cristiano Ronaldo kemudian dikaitkan kembali dengan United yang tidak lain adalah klub lamanya. 

Tapi, Marca menyebut kini Manchester United sudah tidak lagi tertarik untuk mendatangkan Ronaldo. Pada usia yang sudah menginjak 32 tahun, United ragu Cristiano Ronaldo masih bisa tampil produktif untuk periode yang cukup lama, oleh Karena itu, Setan Merah lebih memilih untuk fokus mengejar Sanchez.

Alexis Sanchez


Selain itu, United juga sudah menguras kas mereka cukup dalam untuk menggaji Sanchez, jika jadi datang. Pemain asal Chile ini kabarnya disodori tawaran gaji hingga 400 ribu pounds dalam satu pekan. Jumlah yang bisa membuat Sanchez jadi pemain dengan gaji paling mahal di Premier League.

Oleh sebab itu tentunya juga Cristiano Ronaldo tidak akan menerima jika dirinya mendapatkan gaji di bawah Pemain Asal Chile tersebut, Marca menambahkan, Cristiano Ronaldo mungkin akan pindah ke PSG. Ia akan jadi bagian dari kesepakatan perpindahan Neymar ke Real Madrid yang semakin hari semakin santer di beritakan.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.