Banner 468 x 60px

 

Bisnis Baru mantan Pemain Arsenal Yaitu makanan Asal Turki

0 comments

Bookie Bola - Mantan pemain Arsenal, Lukas Podolski, saat ini menjalani babak baru di dalam kehidupannya, babak baru yang kami maksud yaitu sebagai penjual makanan khas Turki, kebab. Memang dirinya saat ini baru saja membuka warung kebab di Cologne, Jerman.

Seperti yang dilaporkan The Sun, warung kebab milik Podolski tersebut bernama 'Mangal Doner. dirinya baru saja meluncurkan meresmikan pembukaan tempat makanan tersebut pekan ini.Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa pembukaan warung makanan tersebut terbilang sangat sukses. Orang-orang yang ingin mencicipi produk makanan tersebut, bahkan sudah berbondong-bondong mendatangi Mangal Doner.

bahkan menurut laporannya Podolski pun ikut terlibat langsung dalam pembuatan makanan tersebut. dirinya bahkan ikut melayani antrian panjang yang disebut di mana mereka rela antri hingga lima jam. Sejatinya bukan hanya kebab yang mereka dambakan, melainkan juga tanda tangan dari mantan pemain Timnas Jerman tersebut.

Pemain  yang tahun ini berusia 32 tahun tersebut diduga mendapatkan ilmu soal makanan kebab selama dirinya tinggal di Turki, yaitu ketika dirinya membela Galatasaray setelah memutuskan untuk meninggalkan Arsenal.

"ini merupakan Suatu malam yang pantas diingat di Cologne, awal dari sebuah babak baru yang menyenangkan. Döner terbaik, terima kasih untuk kalian semua yang telah datang dan saya harap kalian menikmati (makanan) ini," demikian tulis Podolski ketika mempromosikan produk kebabnya di media sosial bersama foto dirinya.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.