Banner 468 x 60px

 

Model Seksi di acuhkan oleh Messi, kini berpaling kepada Pungawa Baru barcelona

0 comments

Bookie Bola  - Model Seksi asal Brazil yang juga pemenang missbumbum atau kejuaraan untuk bokong terseksi di brazil memang sudah di ketahui oleh publik bahwa dirinya merupakan pecinta sepak bola khususnya klub barcelona,

Seperti yang di ketahui bahwa Suzy Cortes merupakan Model yang sering mengunggah body seksinya tanpa busana di akun Sosial medianya ini dengan balutan cat seolah olah mengenakan jersey Barcelona, Bahkan dirinya dulu sering menuliskan jersey body paintingnya dengan Nama Lionel messi karena dirinya memang fans setia dari barcelona

Namun Selain itu dirinya selalu membagikan tautkan foto syurnya ke akun sang mega bintang asal Argentina tersebut, Kejadian ini bukan hanya sekali saja, namun sudah berkali kali, maka dari itu karena kejadian ini sangat menggangu maka dari itu Lionel Messi melakukan blokir kepada akun Suzzy Cortes.

Namun kini Suzzy Cortes tidak perlu terlalu kecewa karena dirinya kini punya pemain idola baru di Barcelona. Model asal Brasil kini menambatkan hatinya kepada rekrutan baru El Blaugrana, Philippe Coutinho setelah dirinya diacuhkan Lionel Messi. Coutinho sendiri merupakan pembelian pertama Barcelona di bulan Januari ini. Ia didatangkan dari Liverpool dengan mahar transfer fantastis mencapai 142 juta pounds.

Bergabungnya Coutinho ini langsung disambut gembira oleh Suzy. Pemenang kontes bokong indah, MissBumBum ini langsung mengunggah foto syur dirinya sebagai bentuk ungkapan selamat datang bagi sang playmaker.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.