Banner 468 x 60px

 

Cristiano Ronaldo ingin mengikuti Jejak Ferdinand Jadi petinju

0 comments

Bookie Bola - Mega bintang Real MadridCristiano Ronaldo mengungkap bahwa rencananya dalam 10 tahun yang akan datang setelah dirinya pensiun dari sepakbola. Ronaldo pun menyebut bahwa mungkin dirinya akan menjadi seseorang petinju nantinya.

Rencana Cristiano Ronaldo untuk menjadi petinju tersebut terungkap dalam sebuah wawancara bersama dengan Rio Ferdinand, yang merupakan mantan rekan satu timnya saat dirinya masih membela Manchester United. Rio Ferdinand mewawancarai Cristiano Ronaldo untuk acara Nike Football.

Dalam sesi wawancaranya, Rio Ferdinand bertanya kepada kapten timnas Portugal tentang apa yang mungkin akan dilakukan oleh Cristiano Ronaldo dalam 10 tahun mendatang. Ronaldo mengakui bahwa itu pertanyaan yang sangat sulit. Tapi, dengan nada bercanda, dirinya kemudian menjawab ingin menjajal dunia tinju.

"Dalam 10 tahun, itu hal yang sangat sulit di tebak, mungkin saya akan bertinju, seperti yang Anda lakukan saat ini," ucap Ronaldo.



Rio Ferdinand beberapa waktu lalu memang diketahui memutuskan untuk memasuki dunia olah raga tinju. Memang belum ada pertarungan resmi yang dilakukan oleh pria berusia 38 tahun. Namun, dirinya diketahui berlatih cukup serius.

Sementara itu, pada kesempatan ini Cristiano Ronaldo juga turut memberikan sebuah motivasi kepada Rio Ferdinand. Menurut pemain berusia 32 tahun, bakat saja tidak cukup untuk bisa meraih hal yang besar. Tapi, juga butuh sebuah kerja keras.

"Jika Anda memiliki bakat dan Anda bekerja keras, Anda bisa menjadi pemain [sepakbola] yang besar," pungkas Ronaldo


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.