Banner 468 x 60px

 

Hazard Tepis Peluang Terima Tawaran Chelsea

0 comments
Bookie Bola - Adik kandung Eden Hazard yang berposisi sebagai Gelandang saat ini sedang bermain dalam masa peminjaman untuk Borussia MonchengladbachThorgan Hazard. Di Monchengladbach dirinya terus berkembang sehingga dirinya merasa nyaman dan engan  untuk segera kembali ke Chelsea.

adik dari Eden Hazard, belakangan ini sering disebut berencana kembali membela The Blues.
Thorgan Hazardmengatakan bahwa level permainannya masih jauh dari sang kakak dan ia merasa nyaman berada di Jerman, hingga belum memikirkan kemungkinan meniti karir lagi di Premier League bersama The Blues.

"Saat ini saya tidak berada di level Liga premier, namun itu bukan masalah," tutur Thorgan di Sportsmole.
"Saya merasa nyaman di Gladbach dan saya bersyukur bahwa saya masih bisa bermain bersamanya di timnas Belgia."

"Saat ini saya ada di sini. Saya terikat kontrak hingga 2019 dan kita akan bicara lagi di musim panas mendatang Namun saya kira saya bisa terus berkembang di sini" ucap Thorgan Hazard kepada berita harian setempat


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.