Banner 468 x 60px

 

Tevez: Lionel Messi Alami, Cristiano Ronaldo Dibuat di Gym

0 comments

Bookie Bola - Penyerang Boca Juniors , Carlos Tevez membuat perbandingan antara bintang Barcelona Lionel Messi dan juga superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo. Tevez mengatakan bahwa kemampuan yang di miliki oleh Messi lebih alami sedangkan Cristiano Ronaldo dibuat di gym.

Seperti yang di ketahui dalam beberapa waktu terakhir Messi dan juga Ronaldo sudah dianggap luas sebagai pemain terbaik dunia pada generasi sekarang ini. Mereka berdua sama-sama mengoleksi lima trofi Ballon d'Or sampai saat ini.



Tevez sendiri bermain satu tim dengan Lionel Messi di timnas Argentina sedangkan dirinya juga pernah menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Manchester United. Oleh karena itu, Tevez bisa mengetahui perbedaan besar di antara kedua pemain berbakat tersebut.

"Cristiano sangat berbeda dengan Lionel Messi. Ketika Leo mulai muncul, dia tidak menyentuh gym sedangkan Cristiano Ronaldo selalu ada di sana mulai dari pagi, siang dan malam, sepanjang waktu," kata Tevez kepada ESPN.

"Leonel selalu bersama bola, sementara Cristiano selalu berlatih set piece sepanjang hari.
"Cristiano harus berlatih dan mempersiapkan diri untuk menjadi yang terbaik, sedangkan untuk Leo berjalan dengan alami. Sejak dia kecil, Anda bisa melihat dia membawa bola di kakinya.
"Itulah perbedaan terbesar yang saya lihat di antara dua pemain terbaik di planet ini."

Messi sendiri sampai sejauh ini sudah mencetak 26 gol dari 31 pertandingan bersama Barcelona di semua ajang kompetisi musim ini. Sementara itu, Ronaldo baru mencetak 18 gol dari 25 pertandingan untuk Real Madrid


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.