Banner 468 x 60px

 

Lord Bendtner Banting Setir Jadi Model?

0 comments

Bookie Bola - Sebuah kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Arsenal, Nicklas Lord Bendtner. Pemain berusia 30 tahun itu nampaknya kini mulai terjun ke dunia Model sebagai penghasilan sampingan dari sepakbola.

Bendtner sendiri mulai dikenal publik saat ia menghabiskan karirnya selama 9 tahun bersama Arsenal. Ia kerap mengeluarkan pernyataan kontroversional sehingga para netizen menyebutnya dengan panggilan Lord Bendtner dan dirinya kerap menjadi bahan meme para netizen

Bendtner sendiri saat ini tengah memperkuat tim asal Norwegia Rosenborg FK. Lord Bendtner sendiri tampil menawan di musim perdananya di Norwegia dengan menjadi top scorer Liga Norwegia dan menghantarkan Rosenborg dan menjadi juara Liga Norwegia.

Namun di balik karir cemerlangnya, Bendtner nampaknya mulai mencoba peruntungan di bidang lain. Di akun instagramnya, ia terlihat mulai mendalami dunia permodelan, dirinya bahkan kerap mengunggah foto-foto di bawah ini.


Foto-foto ini bukan pertama Bendtner yang terlihat modis. Sebelumnya ada beberapa foto sang Lord yang tampil modis kendati jumlahnya masih belum banyak dibandingkan keseluruhan foto yang ia unggah di akun instagramnya.



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.