Banner 468 x 60px

 

Si Bebek Bermimpi Main di Piala Dunia 2018

0 comments
Bookie Bola - Alexandre Pato mengaku amat ingin mendapat kesempatan untuk dapat membela timnas Brasil di putaran final Piala Dunia 2018.

Striker yang kini berusia 28 tahun, memiliki julukan Si Bebek, tak pernah lagi mengenakan seragam Samba sejak terakhir di gunakan pada Oktober 2013 dan sepertinya bakal sulit untuk menembus skuat utama asuhan Tite menjelang turnamen di Rusia pada Juni mendatang.

Pato sendiri mencetak 15 gol dari total 24 penampilan untuk membantu Tianjin Quanjian finish di posisi tiga Liga Tiongkok, dan berharap bisa kembali untuk dilirik bos Selecao.

"Well, saya sudah bekerja keras sepanjang tahun untuk terus memikirkan cara kembali ke tim nasional, yang berarti saya juga memutuskan untuk mengasah fisik di rumah, dan juga di gym," tuturnya di Omnisport.

"Saya selalu bekerja keras demi menembus tim nasional dan saya kira saya bermain bagus musim lalu. Saya membantu klub menggapai level yang berbeda."

Pato sendiri punya harapan untuk menembus timnas, usai Tite sebelumnya sempat memberikan kesempatan pada nama-nama seperti Diego Tardelli dan Renato Augusto, yang kini juga bermain di Tiongkok.



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.