Banner 468 x 60px

 

Dapat Kontrak Baru Gaji Pelatih AC milan di naikan sepuluh kali lipat

0 comments


Bookie Bola
 - AC Milan dikabarkan akan segera menuntaskan kontrak baru untuk sang pelatih anyar mereka, Gennaro Gattuso pada pekan depan. AC Milan pun di kabarkan akan memberikan kenaikan gaji hingga sepuluh kali lipat untuk Gennaro Gattuso.

Mantan Gelandang bertahan AC MIlan ini memulai jabatan baru sebagai pelatih AC Milan pada bulan November yang lalu. Sang mantan gelandang yang di kenal sangat power full di AC Milan ketika masih bermain ini menggantikan Vincenzo Montella yang dinilai gagal menaikkan performa  AC Milan pada musim 2017/18 ini.

Belum satu musim berkerja sebagai pelatih kepala, kinerja Gattuso dinilai sangat positif. Pelatih berusia 40 tahun ini juga dinilai mampu mengembalikan karakter bermain AC Milan.

Seperti yang Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Gattuso dan  juga AC Milan sejatinya sudah menemui kata sepakat soal kontrak baru dan tinggal menunggu formalitas saja. Pekan depan, kedua pihak disebut akan meresmikan kontrak baru tersebut.

Gattuso di percaya untuk menjadi pelatih kepala hingga tahun 2020 mendatang, Tidak hanya penambahan durasi kontrak baru saja, AC Milan juga akan menaikkan gaji sosok pelatih yang berjuluk Rhino tersebut. Saat ini, Gattuso menjadi pelatih dengan gaji paling kecil di Serie A dengan 120.000 euro semua semusim.

Milan pun akan menaikkan gaji Gattuso hingga sepuluh kali lipat. Mantan pelatih Palermo tersebut akan menerima bayaran 1,2 juta euro dalam satu musim


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.