Banner 468 x 60px

 

Gareth Bale di tawar 130 juta Euro dari klub Liga China

0 comments
Bookie Bola -  Rumor tentang kepindahan Gareth Bale dari Real Madird sepertinya makin kencang berhembus, setelah sebelumnya salah satu Klub Raksasa Liga Inggris, manchester United di kabarkan berminat untuk mendapatkan Jasa dari Pria wales yang kini berusia 28 tahun ini, kini kabar terbaru Real madrid mendapatkan tawaran untuk melepas Gareth Bale, 

Harga yang di tawarkan untuk membeli Gareth Bale dari real madrid pun tidak main main dikabarkan Log Galaticos  mendapatkan tawaran yang cukup fantastis, yakni mencapai 130 juta euro, Seperti yang di ketahui bahwa Gareth Bale sendiri merupakan salah satu pemain Mahal yang sempat memecahkan rekor Transfer kala itu ketika dirinya di beli Oleh Real Madrid dari tottenham Hotspur

Bale tiba di Santiago Bernabeu usai direkrut dari klub Inggris Tottenham Hotspur dengan bandrol 100 juta euro pada tahun 2013 lalu. Angka itu berhasil memecahkan rekor pembelian klub yang sebelumnya dipegang oleh Cristiano Ronaldo pada tahun 2009.

Bale sendiri sempat menjadi idola oleh para penggemar Real Madrid sebelum dirinya mengalami cedera. Sejak saat itu, performanya terus menurun dan mendapatkan respon negatif dari para penggemar. Ia kini diisukan akan segera didepak dari skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Baru-baru ini, harian olah raga Diario GOL melaporkan bahwa Los Blancos telah mendapatkan proposal dari salah satu klub China dengan nominal mencapai 130 juta euro. Dalam laporan itu, Real Madrid disebutkan akan menerima tawaran tersebut jika tak mendapatkan pengajuan yang lebih baik.

Namun, Gareth Bale sendiri dikabarkan menolak tawaran tersebut karena ingin berjuang mendapatkan tempat inti di Real Madrid. Ia juga diisukan masih menunggu pinangan dari klub Eropa lainnya.
Di musim ini, Bale tidak memberikan banyak kontribusi kepada Real Madrid di La Liga. Ia baru bermain dalam 19 laga dan baru mencetak sembilan gol serta satu assist hingga saat ini .


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.