Banner 468 x 60px

 

Higuain Puji Usaha keras yang di lakukan Tottenham

0 comments
Bookie Bola - Striker Juventus Gonzalo Higuain memuji usaha keras dari para pemain Tottenham meskipun mereka berhasil lolos ke babak berikutnya. Menurutnya, anak asuh Mauricio Pochettino tersebut telah bermain dengan sangat baik.

Gonzalo Higuain berhasil membawa timnya untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan salah satu wakil Inggris Tottenham Hotspur dengan agregat tipis 3-4. Ia juga mencatatkan namanya di papan skor pada leg kedua pada menit ke 64.

Penyerang asal Argentina ini menyebutkan Tottenham sangat sulit untuk ditaklukkan. Hal ini dikarenakan The Lilywhites bermain dengan sekuat tenaga dan juga sangat agresif dalam menyerang."Sangat sulit untuk melawan tim hebat seperti Tottenham ini. Mereka selalu memberikan yang terbaik dan juga agresif. Tapi kami tahu tim Inggris selalu membuat jarak di sisi belakang dan membuka peluang bagi kami," 

Pria yang kini berumur 30 tahun ini juga mengungkapkan rasa senangnya setelah berhasil menang di Wembley Stadium. Ia merasa timnya telah membuat The Lilywhites kerepotan. "Kami berhasil membuat mereka kerepotan. Saya sangat senang dengan kemenangan ini, karena dapat membalikkan keadaan di Wembley tidaklah mudah," tambahnya.

Gonzalo Higuain didatangkan dari Napoli dengan banderol 90 juta euro pada pertengahan tahun 2016 yang lalu. Di musim ini, Higuain telah mencetak 5 gol dalam 7 penampilannya bersama Bianconeri di ajang Liga Champions.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.