Banner 468 x 60px

 

Pria German Melakukan Masturbasi saat menonton sepak Bola

0 comments
Bookie Bola - Pertandingan di Bundesliga antara Schalke kontra Hertha Berlin diwarnai dengan ulah penonton yang sangat aneh di tribun. Lelaki dengan penutup kepala berwarna hitam itu terlihat memainkan 'burungnya' atau alat vitalnya di tribun stadion ketika pertandingan berlangsung.

Dalam rekaman sebuah video CCTV, lelaki itu duduk di antara penonton. Memang situasi saat itu agak lengang, namun di sebelah lelaki itu masih terdapat beberapa orang. Namun keberadaan orang-orang tersebut seperti dianggap tiada oleh lelaki yang sedang menikmati ulahnya tersebut.

Pria itu tetap saja asyik untuk memainkan alat vitalnya dengan cara menggerak-gerakkan tangannya pada bagian kemaluannya. Beberapa kali orang yang ada di sampingnya menoleh. Namun mereka tidak memberikan reaksi apapun kepada orang tersebut

Baru kemudian beberapa petugas datang menghampirinya. Kehadiran petugas keamanan tersebut juga sempat tak membuat laki itu menghentikan aksinya. Baru ketika salah satu petugas menyentuh kepalanya, lelaki itu baru menutup celananya.

Lelaki itu lantas dibawa petugas ke kantor untuk dimintai keterangan.

Lihat videonya berikut ini:


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.