Banner 468 x 60px

 

Timnas Inggris Menjadi Unggulan di Piala Dunia 2018 Russia

0 comments
Bookie Bola - Tim Nasional Inggris dipercaya mempunyai kemampuan yang sangat mumpuni untuk dapat berbicara banyak di ajang piala dunia, bahkan banyak para pemerhati sepak bola dunia menjagokan timnas inggris menjadi Juara Piala Dunia 2018, Hal serupa juga di utarakan oleh salah satu pelatih timnas Tunisia, Nabil Maaloul.

Timnas Inggris sendiri bisa dikatakan merupakan salah satu tim yang sangat ditakuti di dunia sepakbola saat ini. Hal itu tidak lepas dari beberapa pemain timnas inggris merupakan pemain penting di beberapa klub top Eropa khususnya di daratan liga inggris itu sendiri,  Akan tetapi mereka bisa dikatakan minim prestasi selama beberapa puluh tahun terakhir.

Mereka hanya mampu meraih Trofi bergengsi ini pada edisi Piala Dunia 1968. Setelah itu mereka tidak pernah mengangkat trofi lagi, dan bahkan  terakhir kali mereka tersingkir di babak 16 besar Euro 2016 kemarin.

Meski sudah lama paceklik gelar, namun pelatih tunisia Nabil Maaloul tetap percaya bahwa Inggris akan tampil beda di Piala Dunia 2018 mendatang. "Tim Inggris sudah memahami bahwa mereka harus mengubah filosofi mereka dan mengikuti evolusi yang terjadi di dunia," buka Maaloul kepada Guardian.

"Jika mereka melakukan hal yang sama seperti di masa lampau maka mereka tidak akan berkembang. Nmaun saat ini, dengan banyaknya manajer top seperti Guardiola, Conte dan Mourinho yang berkarir di sana, maka ada perubahan mengenai mentalitas dan juga filosofi permainan mereka."

"Filosofi mereka tidak lagi hanya melepaskan umpan panjang lalu mengejarnya. Mereka sudah berkembang dengan sangat bagus, di mana mereka punya pemain-pemain yang hebat seperti Sterling, Kane, Alli dan Lingard yang bisa mengubah keadaan kapan saja. Mereka adalah favorit juara pada turnamen ini." tandasnya


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.