Banner 468 x 60px

 

Ibrahimovic Akan Kembali Perkuat Swedia di Piala Dunia 2018?

0 comments

Bookie Bola Zlatan Ibrahimovic memberikan indikasi bahwa dirinya akan kembali bermain untuk Swedia di Piala Dunia 2018. Sebelumnya, pemain 36 tahun tersebut sudah menyatakan pensiun dari Timnas.

Ibrahimovic  menyatakan pensiun dari Swedia ketika tim tersebut gagal lolos dari grup di Euro 2016. Namun baru-baru ini, mantan pemain Manchester United memberikan indikasi akan kembali ke Timnas Swedia.

Saat ini, Ibrahimovic bermain di La Galaxy setelah meninggalkan Manchester United. Untuk sementara waktu, ia ingin fokus pada Galaxy namun ia tak menutup kemungkinan akan kembali ke Timnas di masa yang akan datang, khususnya di Piala Dunia yang akan dihelat di Rusia.

"Biarkan saya menikmatinya di sini dulu. [Saya ingin] mempersiapkan diri dengan baik dan siap membantu pelatih saya dan tim saya. Piala Dunia adalah soal lain," ucap Ibrahimovic seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya mengatakannya sebelumnya, tidak ada yang perlu memanggil siapa pun - jika saya kembali, saya ada di sana, beginilah keadaannya."

"Mereka membicarakan apakah saya akan kembali, tetapi sejauh ini mereka tidak menang dan saya tahu caranya menang, jadi mari kita lihat saja nanti," paparnya.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.