Banner 468 x 60px

 

Courtois kesal dengan taktik parkir bus saat melawan prancis

0 comments


Bookie Bola - Penjaga gawang Timnas Belgia, Thibaut Courtois nampaknya tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai timnas Belgia tersingkir dari Piala Dunia 2018. Courtois menilai Prancis tidak layak memenangkan laga tersebut karena mereka bermain defensif.

Dini hari tadi, Belgia harus mengubur mimpi mereka untuk menjadi juara Piala Dunia 2018. Berhadapan dengan Timnas Prancis, The Red Devils harus menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0.
Pada laga itu Belgia memang tampil dominan dalam menyerang. Namun Prancis bermain lebih solid dan mengandalkan serangan balik sehingga mereka bisa memenangkan laga tersebut.

Courtois sendiri merasa Prancis memang tidak layak untuk memenangkan laga tersebut. "Mereka [Prancis] adalah tim anti sepakbola," keluh Courtois kepada Sporza.,Courotis mengkritik permainan Prancis yang dirasa terlalu bermain defensif sepanajng pertandingan."Coba anda bayangkan betapa defensifnya mereka, Penyerang mereka hanya bermain 30 meter dari gawang mereka."

"Prancis hanya mengancam melalui sepak pojok. Selebihnya mereka hanya bertahan dan terus bertahan sepanjang pertandingan."Courtois mengaku apa yang dilakukan oleh anak asuh Didier Deschamps itu bukanlah permainan yang terhormat."Jika begini ceritanya, saya lebih memilih tersingkir di perempat final kemarin saat kami melawan Brasil."

"Setidaknya pada saat itu kami menghadapi tim yang benar-benar ingin bermain sepakbola, bukan tim yang hanya bertahan." tandas kiper Chelsea tersebut.


Belgia sendiri bisa mengakhiri Piala Dunia 2018 dengan lebih baik jika mereka mampu memenangkan perebutan juara ketiga. Mereka akan berhadapan dengan tim yang kalah dari duel Kroasia vs Inggris yang akan digelar dini hari nanti.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.