Banner 468 x 60px

 

PSG siapkan dana demi pecahkan rekor Neymar untuk Coutinho

0 comments



Bookie Bola - Juara Liga Prancis, PSG nampaknya ingin kembali membuat kehebohan di bursa transfer pada jendela transfer musim dingin. PSG dikabarkan akan memecahkan rekor transfer dunia untuk dapat mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Tahun lalu, PSG membuat seluruh pecinta sepakbola terkejut. Mereka berhasil memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan mahar 222 Juta Euro.

Tim yang berbasis di kota Paris ini kabarnya ingin belanja besar lagi di musim panas ini. Mereka ingin menambah amunisi mereka agar bisa bersaing di Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Les Parisien kabarnya sudah menemukan kandidat baru untuk skuat bertabur bintang mereka. PSG kabarnya akan mencoba mendatangkan Phillippe Coutinho.

PSG sendiri kabarnya sudah cukup lama memantau aksi Coutinho. Ia sudah mengamati sang pemain saat ia masih membela Liverpool.

Namun minat PSG terhadap sang pemain mulai hidup lagi di Piala Dunia 2018 ini. Coutinho tampil sangat baik bersama Timnas Brasil sehingga timnya bisa melaju ke babak perempat final.

Performa apik Coutinho ini kabarnya menarik perhatian pelatih baru PSG, Thomas Tuchel. Mantan bos PSG kabarnya ingin Coutinho bergabung dengan timnya musim depan.

Menurut laporan yang sama, PSG berniat untuk mendatangkan Coutinho sebagai langkah mencegah Neymar pergi dari tim mereka.

Seperti yang sudah diketahui, Neymar banyak digosipkan akan pergi dari PSG di musim panas ini. Ia dikabarkan ingin pindah ke Real Madrid pada musim panas ini.

Coutinho dan Neymar sendiri diketahui memiliki hubungan pertemanan yang baik. Alhasil kedatangan Coutinho diharapkan akan mencegah kepergian sang pemain.


0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.